Minggu, 09 Juni 2013

TeRjebak? Bisa di BILANG GiTuuuuuu DehhHHHH :DahaHHAAAhaaaaa :p

Mungkin masuk ke dunia IT itu bukanlah keinganan sebenarnya karena mengkuti test nya saja iseng-iseng atau coba-coba bareng teman SMA. Tidak pernah membayangkan kalau suatu keisengan itu bakalan mengantarkan saya untuk benar-benar masuk ke Universitas Bengkulu dengan jurusan Teknik prodi Teknik Informatika. 

Awal kisah masuk kuliahhhh...........!Dimana-mana setiap kampus awalnya mahasiswa baru itu  di awali Kegiatan Pengenalan Kampus atau biasa dikenal dengan yang namanya OSPEK,yang dimana kegiatan itu hal yang paling banyak  mahasiswa baru takut untuk mengikutinya karena banyak dari mulut ke mulut kalo yang namanya ospek itu dikerjain,dibentak dan di marah-marah oleh senior. Mungkin sebagian ada yang seperti itu tetapi ospek yang saya ikutin atau yang saya alami itu tidak seperti orang bilang,kami yang mahasiswa baru malah di ajarin,diberi pengarahan dan membantu kami untuk bisa mengenal teman-teman seperjuangan yang baru,dosen-dosen dan senior-senior serta  daerah-daerah kampus Universitas Bengkulu.

Pertama masuk kuliah itu bisa dibilang enak,belum ada pikiran atau tugas yang benar-benar bikin kepala mutar jadi 7keliling :D...... Setelah naik sedikit dari semester awal,mulai memasuki kawasan WASPADA atau banyak senior yang bilang itu baru covernya aja jadi isinya belum ada. Tidak bisa membayangkan itu semua untuk melewatinya tetapi mau di bilang apa lagi kalau sudah terjebak disini,tinggal hadapi dengan senyuman :D :D :D

Inilah mungkin banyak orang yang bilang kalau kuliah di teknik itu banyak ngehabisin waktunya di depan laptop atau komputer dan mata tidak tertutup lagi karena dihadapi dengan berbagai tugas yang diberikan oleh dosen. Hanya sekarang waktu tidak bisa diputar kembali,tinggal jalani dengan ikhlas dan sekarang sudah terbiasa dengan semuanya ini dan berharap indah pada waktunya......................!!!!!!!!!!!!

SEMANGKA :DSEmangAAAAAAAAAAAAttttt qaqaaAAAAA :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar